Polytron Terpilih Menjadi Salah Satu 20 Rising Global Stars

Polytron Terpilih Menjadi Salah Satu 20 Rising Global Stars

\"RISINGJakarta, bengkuluekspress.com - PT Hartono Istana Teknologi sebagai pemegang merk Polytron kembali menerima penghargaan atas keberhasilannya di dunia industri elektronik di Indonesia. Penganugerahan yang dilakukan pada malam, 6 Agustus 2015, dilangsungkan di salah satu hotel berbintang di area MH Thamrin Jakarta.

Penghargaan 20 Rising Global Stars yang di usung Majalah Forbes asal Amerika ini, diberikan kepada perorangan dan industri termasuk di dalamnya artis, designer hingga fitness centre.

“Kami merasa bangga karena penghargaan ini. Semoga dengan penganugerahan ini kedepan dapat membawa Polytron akan semakin maju di usianya yang saat ini hampir genap beranjak 40 tahun pada tanggal 18 September 2015 nanti”. Ungkap, Kepala bagian Public Relations dan Marketing Event Manager, Santo Kadarusman.

Serah terima penganugerahan Rising Global Stars dilakukan oleh Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia ini, secara langsung diserahkan kepada, Tekno Wibowo selaku Marketing Director dari, PT Hartono Istana Tekhnologi di Jakarta.

Polytron adalah merk Indonesia berkelas dunia yang telah berdiri sejak 1975. Bermula dari produksi televisi hitam putih, hingga kini Polytron telah merambah jajaran produksi Home Appliances dan Smartphone. Polytron memiliki lebih dari 10.000 karyawan tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu Polytron juga memiliki kantor perwakilannya di Thailand, dimana Distribusinya sudah merata terserap di seluruh Indonesia, yang sebagian produknya juga telah merambah dunia ekspor hingga United Arab Emirates, Asia, Eropa dan Amerika.

Keberhasilan inilah yang dipercaya Forbes bawa Polytron telah dianggap berhasil dan berhak menerima penganugerahan. Sejak dulu Forbes telah terkenal dengan hasil analisa ekonominya dan daftar-daftar perusahaan berhasil di dunia, pengusaha-pengusaha terkaya di dunia hingga orang-orang terkaya di dunia.

Santo juga menambahkan, “Kepercayaan akan penganugerahaan yang diberikan majalah Amerika ini kepada Polytron, sebagai bukti bahwa Polytron hingga saat ini selalu eksis dan tetap memberikan kepuasan kepada konsumen. Baik dari kualitas produk, distribusi produk hingga after sales nya,\"demikian tutupnya. (rls/Andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: